Monday, June 4, 2012

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم


¤ KARENA AKU MENCINTAIMU ¤
~~~>*♥♫♥ ♥♫♥*<~~~

Karena aku mncintaimu,maka aku ingin mnjagamu....
Karena aku mncintaimu,aku tak ingin terlalu dekat dgnmu...
Karena aku mencintaimu,aku tak ingin mnyakitimu....

Karena CINTAku padamu....
Tak akn ku biarkn cermin hatimu mnjadi buram...
Tak akan ku biarkan telaga jiwamu mnjadi keruh...
Tak akn kubiarkan perisai qalbumu mnjadi retak,bahkan pecah....

Karena CINTA ini...
Ku tak ingin mngusik k'tentraman batinmu...
Ku tak ingin mmpesonamu...
ku tak ingin mmbuatmu simpati&kagum...
Ataupun mnaruh harap padaku...

Maka Biarlah...
Aku bersikap tegas padamu...
Biarlah aku s'olah acuh tak mmperhatikanmu...
Biarlah aku bersikap dingin..
Tdk mengapa kau tdk mnyukaiku...
Bahkan mmbenciku s'x pun,
tdk masalah bagiku...

Semua itu,Karena Aku Mencintaimu...
Demi keselamatanmu...
Demi kemuliaanmu...

SEBAB,,,,
Ada kekasih yg mmbuktikan cintanya dgn jutaan kalimat pujian&rayuan...
Ada pula dgn sikap penuh kasih...
Tak sedikit dgn pngorbanan yg mluluhlantahkan harga diri...
Ada pula dgn mnguras tenaga&materi...

Namun Bagiku...
Aku mencintaimu dgn mnundukan wajahku padamu,,,
Bkn krn ku ingin berpaling darimu,,,
Tapi krn ku ingin mnjaga pandaganmu dr panah" IBLIS,,
Ku mncintaimu dgn tdk mlemah lembutkan suaraku padamu,,,
Bkn krn aku ingin mnyakitimu,,
Namun,krn aku ingin mnjaga hatimu,,
dr bisikan syetan yg mnipu,,
Ku mencintaimu dgn MENJAUH DARIMU,,
BUKAN KRN KU MMBENCIMU...

Namun krn aku ingin mnjagamu
dr khalwat yg menjebak...
Ku mencintaimu dgn mnjaga dirimu&diriku...
Menjaga kesucianmu&kesucianku...
Menjaga kehormatanmu&kehormatanku...
Menjaga kebeningan hatimu&hatiku...

" CINTA "
Tak mengapa saat ini kita JAUH...
Karena kelak ALLOH akn menyatukan kita dalam ikatan suci-NYA...
Karena itu LEBIH BERARTI,,, jauh LEBIH ABADI....

Kerena ku YAKIN....Janji ALLOH adalah pasti
* WANITA YANG BAIK HANYALAH UNTUK LAKI-LAKI YANG BAIK PULA *

Seperti inilah ku MENCINTAImu...
Dengan menjaga kesucian diri,jiwa dan hatiku...
Hanya untuk ku persembahkan padamu kelak...
Oleh karena itu,,,JAGA kesucian cintamu juga hanya untukku...

Ya ARHAMARROOHIMIIN...
pada-MU ku titpkan CINTA ku padanya...Aamiin Ya Robbal 'aalamiin...
ISTIKHQOMAH Tuk Menjaga HATI,hinggah semuanya telah HALAL..*insyaALLOH*



p/s: copy-paste je ni..sbb tu ayat ind0n..hehe XD

No comments:

Post a Comment